Contoh Usaha Kecil Yang Paling Menguntungkan Sepanjang 2014

Contoh Usaha Kecil

Usaha Kecil adalah sebuah jenis usaha yang berkembang dan mempunyai pasaran sebatas kota, kabupaen atau provinsi, jaid bisa disimpulkan bahwa Usaha Kecil merupakan sebuah usaha yang berdiri di perumahan warga, dan diperuntukkan untuk warga di sekitar tempat tersebut. Atau dengan kata lain, tidak memiliki jangkauan pasar yang luas.

Namun, meski demikian, bukan berarti Usaha Kecil hanya menghasilkan keuntungan kecil, itu salah, ada beberapa jenis atau contoh Usaha Kecil Yang Paling Menguntungkan saat 2014, dianataranya adalah.

Usaha Kecil berjualan Pulsa


Usaha Kecil berjualan Pulsa

Seperti yang semua kita ketahui bahwaa jumlah pengguna handphone di Indonesia selalu mengalami kenaikkan, itu artinya sebuah peluang usaha kecil yang sangat menggiurkan, coba bayangkan, bahkan 1 orang bisa memmiliki 2 handphone sekaligus itu artinya mereka adalah maniak telepon atau sms.

Tidak perlu bingung memasarkan pulsa, justru sebenarnya Anda tidak perlu memasarkan karena mereka lah yang akan datang membeli ke Anda, ya itu karena mereka butuh, dan keuntungannya pun bisa perlahan-lahan Anda manfaatkan untuk mengembang usaha kecil ini.

Usaha Kecil berjualan Makanan


Usaha Kecil berjualan Makanan

Setiap yang hidup pasti membutuhkan makan. Tapi tidak semua makananan, hanya makanan tertentu yang akan dikonsumsi manusia untuk hidup, so dari pernyataan ini kita bisa mengambil ide usaha untuk berjualan makanan yang dibutuhkan manusia. Contoh usahanya kecil-nya adalah dengan memasak atau membuat nasi goreng.

Anda bisa memulai Usaha Kecil ini dengan memberikan penawaran khusus di awal pembukaan, dan setelah mereka merasakan lezatnya masakan nasi goreng Anda, saat itu juga bisa Anda naikan harganya.

Usaha Kecil membuka Jasa


Usaha Kecil membuka Jasa

Jasa apa saja, termasuk Jasa Pengetikkan yang akhir-akhir ini saya lihat cukup ramai. Jika di Komplek atau sekitar rumah Anda banyak mahasiswa atau pelajar, maka membuka Usaha Kecil sebagai Jasa Penulis adalah ide yang tepat, karena seperti yang kita semua ketahui bahwa Mahasiswa biasanya sangat malas untuk menulis.

Usaha Kecil dengan membuka Jasa Penulis sejujurnya adalah sebuah usaha kecil yang nyaris tanpa modal, jadi ini adalah pilihan yang untuk Anda yang belum punya modal tapi mengharapkan keuntungan yang besar.

Masih banyak Contoh Usaha Kecil Yang Paling Menguntungkan Sepanjang 2014, namun saya rasa ketiga Usaha Kecil diatas sudah lebih dari cukuo untuk membuat Anda mendapatkan banyak keuntungan, dengan catatan Anda benar-ebanr menekuni salah satu dari ketiga usaha kecil diatas dan juga mengembangkanny sampai tingkat nasional.
Previous

Next Post »
Thanks for your comment