Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar
Sage Reinvention Of Small Business Infographic

Bisnis memang sangat penting fungsinya sebagai tolak ukur kemajuan suatu bangsa, artinya semakin banyak warga yang berbisnis di  negar atersebut maka bisa dipastikan semakin maju pula perkembangan dari negara tersebut.

Saya akui memang tidak mudah memulai sebuah Bisnis dalam skala rumahan sekalipun. Namun, jangan khawatir, karena disini saya akan membagi pengalaman saya mengenai Bisnis Rumahan dengan modal kecil, meskipun modal kecil bukan berarti untungnya juga kecil, bisa besar asal Anda mau bekerja keras.

Tidak hanya itu, saya juga akan menjelaskan mengenai Peluang jika Anda mengambil bisnis tersebut, apakah potensial atau tidak.

Bisnis yang bisa dikerjakan dari Rumah yang pertama adalah :

Jasa Pengetikkan


Bisnis Rumahan Pengetikkan
Bisnis Rumahan Pengetikkan

Punya keahlian mengetik yang hebat ? maka memulai bisnis dengan membuka jasa pengetikkan adalah hal yang tepat, mengingat sekarang ini banyak sekali mahasiswa atau pelajar pada umumnya malas untuk mengetik tugas sekolah. Hal tersebut bisa menjadi peluang untuk Anda mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Anda bisa memulai bisnis rumahan ini dengan menawarkan jasa kapada tetangga, teman atau saudara terdekat, dan jika berkenan ajak saudara untuk mempromosikan jasa Anda tersebut. Dan yang pasti jangan sampai melupakan soal kualitas, karena yang namanya bisnis jasa, waktu dan hasil akhir pekerjaan akan sangat menentukan reputasi kualitas dari jasa Anda tersebut.

Jual Beli Pulsa


Bisnis Rumahan Jual Beli Pulsa
Bisnis Rumahan Jual Beli Pulsa

Hampir seluruh warga Indonesia memiliki Handphone, dan tentu semuanya membutuhkan yang namanya Pulsa, baik untuk internet atau hanya sekedar SMS maupn Telepon. Peluang yang sangat besar ini bisa Anda manfaatkan dengan cara berjualan pulsa. Tidak perlu menawarkannya secara keliling, cukup dengan duduk saja di rumah. Lalu tinggal Anda tunggu pelanggan datang untuk membeli pulsa dari Anda.

Bisnis Pulsa juga bisa Anda mulai dari tempat sekolah Anda, misalnya Anda seorang siswa SMA, maka cobalah untuk menawarkan kepada teman-teman pengisian pulsa, tentunya Anda harus memberi nilai lebih kenapa mereka harus mengisi pulsa ke Anda. Nilai tambah yang saya maksud disini misalnya adalah dengan memberitahukan kepada mereka bahwa jasa pengisisan pulsa Anda bisa secepat kilat jika tidak sedang trouble.

Bisnis Kuliner


Bisnis Kuliner Rumahan
Bisnis Kuliner Rumahan

Jika Anda jago masak, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuka warung kecil-kecilan terlebih dahulu di rumah Anda. Mungkin untuk promosi di awal Anda bisa memberi diskon sebesar 50%, setelah mereka tergila-gila dengan cita rasa masakan Anda, hari selanjutnya silahkan kembalikkan ke Harga Normal.

Ketiga Bisnis Rumahan diatas memang tidak membutuhkan modal yang besar, bahkan jika Anda membuka Bisni Pengetikkan nyaris tanpa modal, karena hanya menghabiskan tenaga dan listrik.

Itu saja informasi mengenai Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar dari saya, saya ucapakan selamat mempraktekkan, dan semoga sukses memulai Bisnis pertama Anda.
Previous

This is the oldest page
1 komentar:
Click here for komentar
21 Juli 2014 pukul 01.50 ×

kalau untuk Bisnis Rumahan, sepertinya yang paling cocok adalah tipe dagang ya :)

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment