5 Ide Bisnis Untuk Memulai Usaha Sampingan

Ide BisnisBisnis Sampingan adalah sebuah usaha yang bisa dilakukan di sela-sela pekerjaan utama, jaidi bisa dibilang bahwa bisnis sampingan merupakan alternatif untuk sebagian orang yang ingin mendapatkan uang tambahan tanpa harus mengorbankan pekerjaan utama.

Di artikel ini saya sudah menyiapka 9 Ide Bisnis Terbaik yang bisa Anda coba Untuk Memulai Usaha Sampingan dengan modal kecil sekalipun, dan sangat cocok sekali untuk pemula, karena Bisnis Sampingan yang akan saya bagikan ini tidak terlalu banyak membutuhkan skill, hanya butuh kerja keras saja.

Langsung saja, berikut adalah daftar Bisnis Sampingan yang bisa Anda kerjakan dari rumah (rumahan), dan tentu bisa dikerjakan siapa saja, baik itu ibu rumah tangga, karyawan swasta maupun seorang mahasiswa.

Bisnis jasa pengetikkan


Nyaris semua orang di dunia ini bisa mengetik, namun karena beberapa alasan tidak semuanya suka mengetik, mulai dari yang mengetiknya lambat, sampai yang hanya malas untuk mengetik. Hal tersebut adalah peluang usaha untuk Anda, menyasar mahasiswa yang malas mengetik dan  menawarkan jasa sebagai tukang ketik adalah usaha sampingan terbaik.

Bisnis pencucian pakaian


Pencucian pakaian atau sering disebut laundry, juga merupakan salah satu bisnis sampingan yang cukup menjanjikan, hal ini dikarenakan semakin sibuknya masyarakat, maka secara tidak langsung hal tersebut akan membuat kecenderungan untuk malas dalam mencuci pakai, walhasil mereka lebih memilih mencucikan pakaian mereka di tempat laundry ketimbang mencuci sendiri di rumah.

Bisnis cuci motor


Musim hujan adalah waktu yang paling tepat untuk membuka jasa pencucian motor, karena tidak semua orang punya banyak waktu untuk membersihkan kendaraan yang mereka tunggangi, terlebih susahnya dalam membersihkan motor (terkendala alat) juga membut siapa saja malas untuk mencuci motor senndiri.

Bisnis pulsa elektrik


Jumlah pengguna ponsel yang naik tiap tahunnya , tentu akan dibarengi dengan peningkatan permintaan pulsa yang juga akan meningkat dari tahun ke tahun, hal ini menjadikan usaha sampingan dengan berbisnis pulsa elektrik sebagai salah satu bisnis yang paling menjanjikan, karena permintaan selalu naik.

Bisnis kuliner


Untuk ibu rumah tangga / bapak karyawan yang jago masak, maka perlu mempertimbangkan untuk terjun ke dalam bisnis kuliner. Karena bisnis kuliner adalah salah satu usaha yang tidak mengenal kata mati, hal tersebut dikarenakan permintaan akan masakan akan selalu ada tiap harinya.

Itulah kelia ide bisnis sampingan yang bisa saya bagikan ke Anda, intinya gunakanlah kreatifitas untuk memilih mana usaha sampingan yang pas dan cocok dengan minat dan bakat Anda, jadi saat bekerja nanti tidak serasa bekerja dan bisa enjoy.
Next

This is the current newest page
Previous

Next Post »
Thanks for your comment