Peluang Usaha Rumahan Paling Menguntungkan & Menggiurkan

Sebagai seorang ibu rumah tangga di era modern ini, menuntut mereka untuk bukan hanya bisa memasak tetapi juga bisa mencari uang untuk membeli bahan masakan untuk dimasak, atau dengan kata lain ibu rumah tangga juga harus mempunya usaha rumahan sendiri, atau dewasa ini sering kita sebut sebagai Super Mom.

Sebutan super mom ini bukannya tanpa alasan, karena memang faktanya ibu-ibu tersebut benar-benar ibu yang perkasa, karena selain harus melakukan pekerjaan rumahan seperti memasak / membersihkan rumah, di samping itu mereka jugaharus bekerja.

Untuk ibu-ibu yang sampai sekarang masih  bingung ingin bekerja apa, tenang saja, karena saya ada referensi usaha bagus dengan modal kecil yang bisa Anda kerjakan hanya dari rumah saja. Total akan ada 3 Usaha Rumahan dengan peluang sukses tinggi yang akan saya bagikan kepada ibu-ibu semua melalu artikel ini.

Usaha Rumahan Menjahit


Usaha Rumahan Menjahit

Seorang wanita biasanya mempunyai keahlian menjahit. Keahlian tersebut bisa Anda manfaatkan sebagai sebuah bisnis rumahan atau usaha rumahan. Selain membuk jasa menjahit, Anda juga bisa membuka kelas menjahit, dan untuk harga bisa Anda sesuaikan dengan keahlian menjahit yang Anda miliki dan tingkat kesulitan dari pelaajr menjahit tersebut.

Rata-rata kelas menjahir yang saya tahu berkisar antara 1 - 2 juta per minggu, untuk daerah perkotaan dan 500 ribu - 1 juta untuk daerah pedesaan.

Usaha Kuliner


Usaha Kuliner

Sudah menjadi rahasia umum jika ibu rumah tangga sangat jago sekali memasak, terutama memasak masakan rumahan. Dan hal tersebut bisa juga Anda gunakan sebagai bekal untuk membuka sebuah bisnis kuliner, atau warung kecil-kecilan di teras rumah.

Untuk awal pembukaan Anda bisa melakukan direct promotion artinya menwarkan langsung dari mulut ke mulut, atau jika tidak mau capek, silahkan gunakan teknik marketing promo. Jadi untuk awal pembukaan Anda memberikan promo atau diskon beberapa persen.

Usaha Bisnis Online


Usaha Bisnis Online

Untuk ibu-ibu / bapak-bapak yang tidak mau capek, maka membuka sebuah usaha bisnis online adalah usaha terbaik. Karena dengan menjalankan usaha bisnis online, maka ibu-ibu hanya perlu bekerja di depan komputer / laptop saja, tanpa harus capek kesana-kemari, menyiapkan ini itu.

Beberapa refernsi bisnis online yang bisa Anda coba adalah :


Untuk penjelasan mengeni kelima pekerjaan tersebut bisa Anda baca disini Cara Bisnis Online. Di artikel tersebut saya jelasakan bagaimana cara berbisnis online, termasuk salah satunya membahas kelima pekerjaan diatas.

Itulah ketiga Peluang Usaha Rumahan yang menurut saya pribadi paling menguntungkan karena dengan modal kecil kita sudah bisa membuka sebuah usaha, dan hasil atau untung yang didapat pun juga sangat menggiurkan alias sangat besar sekali.
Previous

Next Post »
Thanks for your comment