Contoh Bisnis Internet Marketing Gratis Tanpa Modal

Ada bermacam-macam contoh bisnis internet marketing yang bisa dikerjakan tanpa modal, bahkan hampir seluruh bisnis yang ada di Internet bisa Anda kerjakan nyaris tanpa modal. Dan tak main-main, disini saya akan memberikan 5 Contoh Bisnis Internet Marketing yang bisa Anda coba tanpa perlu khawatir denga modal, karena bisnis ini 100% Gratis alias Tanpa Modal.



Penasaran tentang apa saja contoh bisnis internet marketing yang bisa dikerjakan tanpa modal yang saya maksud ? berikut adalah kelima contohnya :

Buzzer


Untuk menjadi buzzer Anda tidak perlu modal sama sekali, karena yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat akun di media sosial lalu membuata akun tersebut terkenal, caranya ? banyak, salah satu yang paling mudah adalah dengan rutin update status atau twit yang bermanfaat untuk orang banyak.

Dropshipper


Contoh bisnis internet marketing yang bisa dikerjakan tanpa modal kedua adalah dengan menjadi Dropshipper. Apa sih dropshipper itu ? secara singkat dropshipper adalah seorang yang bertugas menjualkan produk orang lain, dan jika produk berhasil terjual si penjual tadi akan mendapatkan komisi.

Reseller


Reseller hampir sama dengan dropshipper, namun yang menjadi pembeda adalah reseller akan membawa barang yang akan dijual, sementara dropshipper tidak. Mudahnya reseller sudah menyediakan barang (ready stock) sementara Dropshipper harus pesan terlebih dahulu (pre order).

Publisher


Ini adalah bisnis interner marketing yang paling menguntungkan, bukan hanya karena gratis tapi juga karena hasil atau gaji yang bisa kita dapat juga sangat mungkin untuk mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Lantas bagaiaman cara menjadi publisher ? mudah saja, cukup buat 1 Blog lalu kembangkan blog tersebut dengan cara rutin update artikel lalu setelah blog terkenal (banyak pengunjung) silahkan Anda pasang iklan di Blog tersebut,  maka Anda secara resmi telah menjadi sebagai Publisher.

Content Writter


Bisnis Internet yang hampir mirip dengan Publisher namun berbeda tujuan, karena di content writter kita hanya menulis untuk orang lain, sementara publsher menulis untuk dirinya sendiri (untuk blognya sendiri). Keuntungan atau hasil yang didapat sangat beraga, jika Anda menjadi content writter artikel bahasa inggri maka hasilnya juga akan sangat besar, karena 1 artikel inggris biasanya dihargai Rp. 11.500. Bayangkan jika Anda bisa menulis sebanyak 10 kali dalams sehari ? 100 ribu lebih bisa Anda kantongi.

Itulah kelima Contoh Bisnis Internet Marketing Gratis Tanpa Modal yang bisa Anda coba dimana saja, baik di Rumah maupun di kantor (saat jam istirahat), intinya adalah fokuslah pada satu jenis bisnis internet marketing, dan selanjutnya jika sudah sukses dengan satu bisnis, maka lanjutkan dengan bisnis internet yang lainnya.
Previous

Next Post »
Thanks for your comment