Belajar Cara Bisnis Online Sukses Dengan Modal Dengkul

Belajar Bisnis Online adalah salah satu cara yang paling tepat untuk Anda yang ingin berbisnis namun terkendala dengan modal, atau dengan kata lain Bisnis Internet atau Bisnis Online merupakan sebuah bisnis yang bisa dikerjakan nyaris tanpa modal.

Sekedar informasi saja, jika Anda ingin belajar cara bisnis online, maka modal yang Anda perlukan hanyalah :

  • 1 buah Laptop / PC / Komputer
  • 1 buah Modem
  • 1 tahun Paket Internet

Hanya tiga hal tersebut yang Anda butuhkan untuk memulai Bisnis Online, yaitu laptop, modem dan paket internet. Dan jika semua ditotal, maka biaya atau modal yang Anda perlukan tak lebih dari 5 juta. Sangat terjangkau bukan ?

Selain bisa dikerjakan dengan modal kecil, Bisnis Online juga merupakan salah satu bisnis rumahan yang paling dicari saat ini, karena memiliki prospek yang sangat bagus, dimana internet marketing digital akan menguasai 60% pasar di tahun 2017 nanti, untuk itu penting sekali bagi kita Belajar Internet Marketing sejak dini.

Kembali ke topik, di artikel ini, singkat saja saya akan berbagai informasi dengan Anda, mengenai bagaimana cara belajar bisnis online gratis yang baik dan benar agar nantinya kita bisa sukses meski memulai tanpa bisnis invesati modal kecil alias modal dengkul.

Secara garis besar ada 3 Jenis Bisnis Sampingan di Internet yang berpotensi untuk sukses, dan ketiga jenis bisnis onlinte tersebut adalah :

Bisnis Online di bidang Kuliner


Bisnis Online di bidang Kuliner

Cake atau Roti merupakan salah satu bisnis makanan paling menguntungkan dengan jumlah tingkat penjualan terbanyak, hal ini dikarenakan desain dari Cake bisa kita kustomisasi sendiri atau edit sendiri sesuai dengan apa yang kita mau, ini yang menyebabkan bisnis kuliner di Internet sangat menggiurkan, karena memang pasaranya sangatlah luas, bukan hanya Indonesia melainkan seluruh Dunia. Penting juga untuk Anda mempelajari Belajar Internet Marketing untuk Pemula.

Bisnis Online dengan Toko Online


Bisnis Online dengan Toko Online

Toko Online bukan hanya sebagai tempat untuk memajang barang dagangan Anda saja, namun bisa lebih dari itu, yaitu dengan memanfaatkan slot kosong yang ada di Toko Online tersebut untuk dipasang iklan. Sekedar informasi saja, untuk menentukan harga dari iklan yang akan Anda tawarkan sebenarnya cukup mudah, yaitu cukup dengan melihat jumlah traffic atau pengunjun Toko Online, jika sudah banyak (lebih dari 1000an) maka saat itulah Anda boleh menawarkan slot iklan dengan harga antara 50 ribu - 200 ribu (1 slot dengan ukuran 250 x 250 px)

Bisnis Online melalui Blog


Bisnis Online melalui Blog

Blog kini bukan hanya sebagai tempat untuk menulis aktifitas pribadi kita (personal blog) melainkan perlahan fungsi utama Blog mulai beralih dari yang awalnya hanya untuk personalisasi namun kini sudah bisa kita monetize. Caranya ?

  1. Buat Blog terlebih dahulu, bisa di Blogger.com atau di Wordpress.com
  2. Tulis artikel yang unik dan bermanfaat untuk smeua orang
  3. Promosikan Blog Anda di media sosial seperi Twitter, Facebook dan Google Plus
  4. Cari Backlink untuk artikel dan halaman depan, karena blog masih baru maka berikan backlink ke arah homepage (halaman depan) juga

Setelah pengunjung dirasa sudah banyak, maka saatnya And amendaftarkan blog Ana tersebut ke Google AdSense. Untuk panduan cara mendaftar Google AdSense bisa Anda lihat lebih detail melalui situs resminya yang beralamatkan di https://www.google.com/adsense/

Tunggu beberapa hari sampai pihak Google menyelesaikan penecekkan Blog Anda tersebut. Jika sudah diterima, maka saatnya Anda memasang iklan Blog di situs utama. Dajika ingin memasangnya melalui Edit Template, maka usahakan untuk memparse script AdSense kitaa.

Ketiga Cara Bisnis Online diatas bisa Anda jadikan sebagai Usaha Sampingan, dan jika Anda jalankan dengan benar, berungguh-sungguh, pantang menyerah, berani, tekat kuat dan juga sifat mau bekerja keras, maka dijamin dalam beberapa bulan saja Anda akan sukses dalam dunia Bisnis Online. Itu saja dari saya selamat mencoba ! salam internet marketers Indonesia, dan ingat selalu bahwa usaha kecil akan menghasilkan hasil yang kecil dan begitu juga sebaliknya.
Previous

Next Post »
Thanks for your comment